Kerispatih Banget

kerispatihKerispatih adalah sebuah grup musik Indonesia bentukan tahun 2005. Personel mereka terdiri dari Badai, Anton, Sammy, Arief dan Andika.

Album pertama Kerispatih bertajuk Kejujuran Hati dirilis pada 2005. Di mana dalam album ini memiliki single Kejujuran Hati, Cinta Putih dan Lagu Rindu.

Pada 2007, Kerispatih kembali merilis album berjudul Kenyataan Perasaan, dan singel hitnya Mengenangmu, Tapi Bukan Aku, Sepanjang Usia dan Untuk Pertama Kali. Keseluruhan single album tersebut dirilis secara terpisah.

Selain itu, Kerispatih juga mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Lagu berjudul Hening itu, direkam dalam album Rinduku Padamu miliki Presiden SBY.

Kembali, Kerispatih meluncurkan album ketiganya dengan tajuk TAK LEKANG OLEH WAKTU pada 21 Mei 2008. Hebatnya, dalam waktu sebentar, 25 ribu kopi telah terjual, akhirnya album ini pun dilakukan kopi ulang.

Album yang menjagokan lagu Bila Rasaku Ini Rasamu dan Demi Cinta ini berisi 11 lagu dengan menghadirkan Syahrini sebagai bintang tamu. Yang istimewa di album ini terdapat satu judul lagu, Kawanku ciptaan Presiden Bambang Susilo Yudhoyono.

2 pemikiran pada “Kerispatih Banget

  1. KERISPATIH IS THE BEST, I LUV U 4EVER, JESUS BLESS YOU

  2. ya sama2…

    kerispatih aku banget…

    sama2 mahapatih juga ya,.??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s