Maaf, Saya Menghamili Istri Anda

Dibyo (Ringgo Agus Rahman) adalah seorang pengangguran yang sangat terobsesi menjadi artis terkenal. Sesekali ia memang mengisi waktunya bermain di sinetron, tapi hanya sebagai figuran. Gara-gara kejadian itu, banyak tim produksi sinetron yang malas memakai Dibyo walau hanya sebagai figuran.

Dalam menjalin hubungan dengan wanita pun ia kurang beruntung. Kesialannya berhubungan dengan wanita berubah ketika dia bertemu dengan Mira (Mulan Kwok), gadis cantik yang ternyata sangat suka dengan gombalan ala Dibyo dan gayanya yang humoris. Hubungan mereka ini kemudian malah mengakibatkan Mira hamil. Mira meminta Dibyo untuk tanggung jawab.

Dasar Dibyo, dia malah senang dan langsung saja setuju untuk menikahi Mira, karena akhirnya ia punya alasan kuat untuk menikahi wanita pujaan hatinya. Sama sekali tidak terpikirkan oleh Dibyo bagaimana nanti ia harus menghidupi keluarganya, karena jelas-jelas dia seorang pengangguran.

Ternyata Mira masih terikat sebagai istri orang walau sudah pisah ranjang. Mira meminta Dibyo agar izin dulu pada suaminya, Lamhot Simamora, untuk bisa menikahinya. Juga membujuk Lamhort agar mau menandatangani surat cerai.

Ternyata Lamhot adalah seorang kepala preman yang ganas dan gampang menyiksa orang. Secara tidak sengaja, Dibyo berhasil menyelamatkan nyawa Lamhot. Sekali ini Dibyo cukup beruntung. Dia benar-benar dianggap pahlawan oleh Lamhot dan diajak tinggal bersamanya. Dibyo melihat peluang untuk menjalankan misinya.

Tapi kemudian persoalan lain timbul ketika terjadi kesalahpahaman yang membuat Lamhot memaksa Dibyo harus menikahi Butet (Shanti), adik perempuan Lamhot.

2 pemikiran pada “Maaf, Saya Menghamili Istri Anda

  1. Nah…
    Good Job Lah..
    Udah Bnyak yang Di Posting Umh..
    Ok Lah bagus..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s