Rokok itu tidak baik kawan…!!!

rokokYa ampun….!!!!!!!!!!!

aku gag ngerti deh sama negara dan para penghuninya ini. katanya rokok itu tidak baik buat kesehatan, tapi kenapa rokok itu diproduksi terus ya..?? tapi kalu negara kita gag memproduksi rokok, mana mungkin kita mampu membiayai semua acara olahraga, scara getoo kalu ada acara olahraga getoo sponsor terbesarnya dari pabrik rokok itu…

uukh gag ngerti dech akuw,,,!!!

terus terus terus….sekarang perokok itu bukan cuma orang tua atau orang dewasa aja lo, anak-anak SD juga ada yang udah ngeroko..ya ampun aku tak mengerti apa yang ada dipikiran mereka..kan rokok itu gag enak ya, ya aku rasa dari baunya juga udah gag enak gitu….

7 pemikiran pada “Rokok itu tidak baik kawan…!!!

  1. pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaa😀

    rokok penyumbang devisa terbesar bagi bangsa.
    saya juga g ngrokok, sebel sama rokok.
    tp mu gmn lagi, sudah tradisi orang2 pada ngrokok. uwwwhhh.

    • bener banget,,
      ekh makasih yah dah mo mampir di blog akuw ini…
      hahahah…..
      lam kenal yah..
      maaf aku masih awam di blog..
      maklum masih belajar…!!!!!!

  2. sangat ironis, padahal kita tau kalau rokok mempengaruhi kesehatan, atlit nasional pantang merokok, tapi sponsornya? rokok?
    bagaimana ini?

  3. iya… sebel jg klo liat orang ngrokok.. apa jg enaknya ngrokok..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s