Semalam Akuu Mimpii Aneh…!!!

Oh No……..
Semalam, aku mimpi hamil, udah gituu melahirkan seorang anak laki-laki yang tampan kaya pacar aku. Di dalam mimpi itu hadir semua keluarga aku, pacar aku yang jadi ayah dari anak yang kau lahirin itu, orang tua dan saudara-saudara aku, orang tua dan saudara-saudara pacar aku. Pokonya yang aku harapkan hadir, saat itu ada di depan aku. Menyaksikan aku. Aku merasakan sakitnya yang namanya melahirkan itu seperti itu meskipun itu hanya perasaan aku saja. Itu mimpi bagiku, gag nyata, tapi rasanya seperti sungguhan. Oh Tuhan……
Pagi-paginya aku langsung menanyakan arti dari mimpi itu ke salah satu atasanku di tempatku prakerin.

2 pemikiran pada “Semalam Akuu Mimpii Aneh…!!!

  1. bakal ada rejeki yg anda dapat dari kekasih anda…

    ketik reg_mimpi kirim ke 17148

Tinggalkan Balasan

