Kejujuran Seorang Kekasih Hati

isi dari semuanya merupakan sms dari pacar akuu :

mikum, maaf zi ganggu. pertama zi liat yonaq zi penasran banget, zi pengan kenal ma yonaq, pertama liat yonaq zi ngarey banget sumpah banget. dulu zi dah sia-siakan yonaq, zi dah salah pilih jalan hidup. tapi tu dulu sekarang zi gamau lagi kehilangan cewe yang membuat zi ngarey, hehe. da kanu lain mah biasa aja, pertama kalina zi tau nu namana pacaran serius, gaselingkuh sama yang lain, dari yonaq.

zi bahagia banget, kenal sama yonaq. saat zi sumpek penat banget terus zi inget yonaq, ugh perasaan zi lega banget, sumpah da gaboong. palagi kalau zi smsn/telpn yonaq, zi selalu bahagia. zi puas banget. dari situ zi sadar kalo zi bener-bener sayang n butuh banget orang yang kaya yonaq. dari situ zi sadar dah salah pilih cewe lain, yang jelas-jelas dah buat zi sumpek penat banget. tappi zi berfikir lagi, sempet terlintaz di pikiran zi buat balikan lagi sama yonaq tapi zi pesimis, yonaq pasti gamau  lagi kenal zi, tapi gatau kenapa zi yakin yonaq pasti kembali, waktu jda saat kita gajadian yonaq masih smsn/tlpn ma zi, kadang zi suka jail ma yonaq, tau gasih zi bahagia banget bisa luapin perasaan zi, hee.

dulu zi suka minta nu aneh-aneh disuruh cari tau tentang kaka kelas yonaq, eh yonaq mau aja disuruh ku zi. terus yonaq dipapatahan ku zi, eh nurut juga. disitu zi yakin bakalan balik lagi ke zi, eh galama kemudian da kabar yonaq dah punya pacar, zi sakit banget sumpah da, baru pertama kalina zi sakit denger mantan zi dah punya pacar baru. zi putus asa dan mulai melupakan harapan zi buat balik lagi ke yonaq. tapi kenyataan lain, yonaq masih smsn/tlpn ma zi, zi bahagia banget yonaq masih kasih tempat dihati yonaq buat zi. waktu terus berjalan. pelantikan pmr di stm pun tiba, hehee. tau gag sih.? waktu itu yang zi tunggun dari dulu. soalnya zi tau yonaq pasti dateng ke acara sakral menurut yonaq itu. waktu zi dateng, zi th sibuk nyariin yonaq. zi pengen banget lagi ketemu sama yonaq.

eh zi liat yonaq lagi duduk di pojok sendirian, heheee. zi sempet salting lo liat yonaq, eh yonaq malah jiga nu lupa ka zi th. zi th mikir samperin ulah ya.? tapi zi samperin juga. disitu zi ngomong ma yonaq. panjang lebar kesana kemari. terus zi tes yonaq, zi mulai berani gag sopan ma yonaq, bukan marah, yonaq malah keliatan seneng bahagia. maaf bukan zi kegeeran lah., yonaq masih inget kan.?dari situ zi yakin, yonaq masih cinta ka zi. masih bisa jadi milik zi, akhirna zi pergi latihan wanabakti, tau teu.? dijalan zi inget naon.? zi inget yonaq terus dijalan zi suka sura seuri olangan puguh jiga nu tos dapet naon kitu. perasaan teh bahagia banget. waktu terus berjalan zi pancing-pancing (emang ikan.?) yonaq dina tlpn kalu zi th masih sayang sama yonaq, yonaq kepancing juga terus ngajak ketemu tanggal …….. yonaq ketemuan ma zi, yonaq jujur sama zi, ziu bahagia banget walau zi gatau eta bener apa palsu. tapi sekarang zi dah tau dulu th yonaq cuma pengen balas dendam aja, tapi ok lah, zi terima. zi rela sumpah di al-quran demi yonaq. tapi zi emang gag mau lagi kehilangan yonaq, papun yang terjadi zi pokona moal lepasin yonaq.

dalam hati zi selalu ngomong gitu, sekarang yonaq dah jadi milik zi walaupun belum sepenuhnya. kemarin2 awal zi di bandung disitu zi dah mulai gag enak hati. zi cemas terus selalu kepikiran yonaq, akhirna kajawab semua ternyata yonaq dah gag jujur lagi ma zi, yonaq khianati gelang zi. sumpah banget zi sakit banget. selalu terlintas dibenak zi pengen banget putus sama yonaq, tapi gag bisa. zi berfikir antara fauzi dan izuaf skhirna izuaf menang. zi sayang banget sama yonaq. zi cinta banget. dulu juga zi dah sakitin yonaq. saat yonaq dah mau nerima zi apa adanya, zi juga gitu yakin ma yonaq tapi dikhianati. zi nyesel lakuin kaya dulu. yonaq juga bilang nyesel banget. dihati zi dah maafkan yonaq, tapi perasaan zi amburadul. maafin zi ya, zi sayang cinta butuh banget yonaq..

sekarang kita mulai dari awal lagi ok.
muach…

sekarang, ziluvena sering banget berantem karena hal yang sama. gada yang salah da. bukan keren ayonaq selingkuh bukan karena zi. pada dasarna sekarang kita sedang mencoba tuk saling mengenal lebih jauh. mencoba saling menunjukan jati diri pada egosi semua. hehee. padahal mah kita teh saling cemburu gamau kehilangan kuduna zi percaya ma yonaq, lagian yonaq dah rela ngasih apa yang zi pinta, zi salah teh. maafin suamimu ya teh yonaq istriq da bageur. tau teu.? zi sayang banget sama yonaq, zi ayeuna seneng banget bisa jadi orang yang disayangi cewek kaya yonaq, yonaq kan cewe langkajadi kudu dilindungi. heheee

ughhhh zi lega banget udah keluarin semua isi hati zi. selesai ini mah kita harusa menghadapi masalah dalam hati gaselamana kudu diluapin emosi. dengan jujur pada kekasih kati juga bisa. malah jadi tambah berseri-seri heheeee..

dah bangun kan… ???

dan seterusnya…

aku seneng banget pacarku ngomong kaya gitu ke aku. dia tuh pikaseubeuleun banget. tapi aku sayang banget sama dia, dulu aku punya niat buat ngebales sakit hati aku ke dia waktu dia ngajak balikan lagi ke aku dulu. tapi lama kelamaan aku jadi tambah sayang sama dia. aku tak tega nyakitin dia, meskipun perkataan dan pernyataan yang suka aku ungkapin ke dia bikin dia sakit hati. tapi dia baik, dia jarang marah. sekali marah aku bisa dibuatnya mati sama dia..

ZILUVENA FOREVER..

AKU SAYANG FAUZIIIIIII…

CYZTA ZILUVENA

FYZTA ZILUVENA

NALA ISTINARITA FAUZI

NALA MASANDIKFARUL FAUZI

SELAMANYA………………………….

4 pemikiran pada “Kejujuran Seorang Kekasih Hati

  1. abcd efg hijk lmnop qrstu vwxyz…

    Pakai Bahasa yang baik…Biar orang lain dapat menangkap maksudnya….

    Indonesiakah anda…….???????

  2. ya maaf…
    saya asli indonesia, keturunan sunda.
    bahasanya campur sesuai gaya bahasa di SMS pacar aku. jadi ya gini deh hasilnya.
    bukan maksud tidak ingin menggunakan bahasa indonesia dengan baik dan benar,
    agar berkesan ajja lahh sifatnya.
    jelas.?

    • Malam minggu bagi para remaja zaman sekarang adalah waktu yang ditunggu-tunggu. Bukan hanya sebagai waktu luang untuk melepaskan penat setelah seminggu bergulat dengan pelajaran, namun bagi sebagian remaja, malam minggu identik dengan tradisi hura-hura dan wakuncar (waktu kunjung pacar)…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s