Tips Memutihkan Wajah Dengan Teh Celup

10-kantong-teh-celup-dengan-bentuk-unik-tile

Kini Memutihkan Wajah Dengan Teh Celup menjadi cara yang sering digunakan buat memutihkan wajah, Karena memang Memutihkan wajah dengan Teh celup sangat gampang sekali anda lakukan. Memang Cara Memutihkan Kulit wajah Secara Alami lebih bagus dari pada menggunakan bahan-bahan kosmetik, Pasalnya menggunakan bahan alami lebih aman tanpa efek samping. Tips Memutihkan Wajah bukan hanya dengan menggunakan bahan dasarnya Teh Celup saja, akan tetapi Cara Memutihkan Kulit wajah Dengan Buah Tomat dapat juga anda lakukan.

Khasiat teh celup, manfaat teh celup, Tips Memutihkan wajah

Disini kami masih membahas masalah wajah, Penyakit wajah yang biasa dikenal dengan jerawat tentu ini sangat mengganggu dan membuat wajah tidak menarik, Untuk masalah ini kami juga punya solusi yang akan babat habis masalah anda. Mulai dari Cara Mencegah Timbulnya Jerawat sampai dengan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat. Berikut silakan anda simak khasiatnya Teh Celup.

Untuk ngebantu nutup pori-pori plus memperbaiki tekstur kulit : Ambil 1-2 kantong teh celup bekas dan letakkan di wadah besar yang udah diisi air panas. Hadapkan muka ke permukaan wadah itu. Terus, ambil handuk buat nutupin muka dan nahan supaya uap ga’ keluar dari wadah.

Usahakan jarak minimal antara wajah dan wadah itu 30 cm. Pejamkan mata ‘n biarin uap teh meresap ke pori-pori muka selama : 10 – 15 menit (buat kulit berminyak), 3 -5 menit (buat kulit kering).
Setelah itu, percikkan air dingin kemuka, terus keringkan dengan handuk bersih.

Satu hal yang musti diinget ya, ga ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah. Yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal tercapai kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s