Penulis Abal-abal

Tulisan kosong

Menulis itu tidak hanya cuap-cuap. Menulis itu tidak hanya berargumen tanpa fakta. Tidak hanya coppy paste dan hanya menambahkan. Menulis itu butuh ketenangan, butuh inspirasi, butuh keahlian. Bisa saja orang seperti saya yang tidak bisa mengutarakan tujuan penulisan namun tulisan saya dapat menjadi inspirasi bagi penulis abal-abal lainnya. Abal-abal disini bukan berarti asal, namun seorang penulis yang baru tumbuh. Baru muncul keinginan untuk menuangkan gagasannya kedalam sebuah penulisan.

Keinginan saya untuk menulis itu sudah cukup lama. Ketika Sekolah Dasar dulu saya pandai membuat cerpen. Ketika SMP juga saya juara membuat cerpen. Ketika SLTA saya mencoba untuk membuat novel, namun tersendat oleh rasa malas. Maka sekarang ketika saya mendapatkan kesempatan dan semangat baru untuk meneruskan hobi saya dulu, saya memulainya.

Beberapa buku saya baca walaupun tak pernah kelar. Namun itu tidak membuat saya patah semangat. SaYa ingin tulisan saya banyak dibaca orang. Banyak diposting dimana-mana. Media cetak ataupun online. Saya sangat berharap itu tercapai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s